PAKET SOAL LATIHAN USM STAN 2009

Adik-adik berminat masuk STAN ?

Tanggal 31 Mei 2009 lalu, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara ( STAN ) telah menyelenggaran Ujian Masuk STAN untuk Program Diploma I Kepabeanan dan Cukai (Crash Program). Materi yang diujikan dalam USM STAN tersebut adalah Tes Potensi Akademik (TPA) dan Bahasa Inggris. Tanggal 26 Juli 2009 nanti, STAN kembali menyelenggarakan Ujian Saringan Masuk STAN 2009 untuk semua program Diploma I dan III Keuangan. USM STAN 2009 kali ini sangat berbeda dengan USM STAN tahun-tahun sebelumnya. Tahun-tahun sebelumnya, materi ujian masuk STAN meliputi Tes Kemampuan Umum, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris. Semua soal dan pembahasan bisa dilihat di Buku Panduan Masuk STAN 2009. Namun, untuk USM STAN 2009 ini, materi ujian saringan masuk STAN berbeda, yaitu hanya Tes Potensi Akademik dan Bahasa Inggris.

Tes Potensi Akademik itu bagaimana?
Bagi Anda yang belum tahu tipe soal USM STAN materi Tes Potensi Akademik dan Bahasa Inggris bisa melihat Latihan soal dan prediksi berikut,  Meskipun tidak sama, tapi seperti itulah tipe/model Tes Potensi Akademik dan Bahasa Inggris.

Sebagai latihan silahkan Anda bisa mendownload Soal Latihan USM STAN 2009 dan prediksi soal lainnya.  Semoga bermanfaat, dan sukses buat anda semua:

34 thoughts on “PAKET SOAL LATIHAN USM STAN 2009

  1. wah kak informasi ini sangat berguna untuk saya..jujur saya sangat erminat utuk mengikuti test masuk STAN 2010/2011,,saya siswa sma kelas 3…

    kak…boleh minta tata cara pendaftaranya tidak…maklum saya tinggal ukn di kota

  2. boleh minta saran ga??
    kan pilihan jurusan STAN tu da 7 ya kalo ga salah,
    nah itu kan harus diisi berdasarkan gradenya kan?
    urutannya gimana?
    kalo pilihan pertama pajak, yg kedua apa?

  3. makasih kk atas infonya..
    saya juga pngen bnget msuk STAN…
    usaha jg siiiih..
    mudah2an masuk…..
    pndaftaran tahun 2010 inii kpn kk?

  4. wah hai hai hai..???
    aku juga nggak mau katinggalan nih chuy..!!
    ..yukmari masuk STAN!!…
    lok ada info2 terbaru,jangan lupa kirim ke email or FBku juga yo chuy….!!
    thanx b4..

  5. hai hai hai..
    aku juga nggak mau ketinggalan Rekk!!
    buat kakak mamat jangan lupa kalo ada info terbarunya kirimno ke Email ato Fb ku ya Kak…tunggu aku di jakartamu…hehe..(bukankah dirimu udah nggak sabar menanti aku hehe…)
    thanx b4 n after..
    salam sukses luar biasa!!

  6. asalamualaikum,,,
    ka kalo ada informasi terbaru tentang stan kirim yah, soalnya aku penasaran bgt, takut kelewat informasinya,,,
    makasih

  7. terima kasih banyak Pak atas bantuannya semoga Bapak diberikan ganjaran yang berlipat ganda oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Amin. Panduan ini buat anak saya.

  8. mcum,ui pak tlng lampirin soal2 bwt tes thun in dong………..
    mksd na soal tes STAN 2010/2011,kl bs tlng krim ke imal q.mksh…………..

    by nopha

  9. Bagi saya sbg guru BK SMAN 5 Garut, informasi ini sangat penting dan membantu dlm informasi karier thd siswa. Terima kasih, semoga silaturahmi kita terus terjalin dengan baik.

  10. terimaksih …blog ini sangat bermanfaat sekali.^^
    tolong donk kak klo ada soal tahun 2010 atau soal prediksi 2011 biar tambah semangat lagi belajarnya.klo bisa kirim ke email saya ya.
    sekali lagi terimakasih.

  11. kakak..saya mohon bantuannya jika ada informasi terbaru tentang stan ya..tlong kasih tau saya di , di FB ku ya ,, : nnovann sipangerankodok darikerajaankartun. makasih banget kak,, semoga tuhan membalas kebaikan kakak ya

Tinggalkan Balasan

