Berita Unik


18 MEI 2009

NENEK 101 TAHUN  JADI ANGGOTA PARLEMEN

22265962.prvRoma(SI)- Cucu adalah segala-galanya bagi sang nenek . Maria Donati, nenek berusia 101 tahun, rela ikut pemilihan umum untuk menjadi anggota Dewan local di Saludecio, timur Italia, setelah cucunya bernama Roberto menjadi walikota.

Dia ingin menjadi penasehat untuk membantu cucunya. “Roberto masih sangat muda, apakah dia tahu?Dia membantu kebutuhan saya dan saya memiliki pengalaman 100 tahun,” ujarnya.

“Ada hal yang saya telah lihat dan lalui dalam hidup saya yang akan menjadi sangat besar artinya untuk dia dan orang lain yang hidup di kota ini. Saya yakin, saya dapat memberikan sesuatu yang mereka butuhkan,”tandasnya. (Seputar Indonesia)

Tinggalkan Balasan

